Ternyata, Buah Delima Bisa Mencegah Penyakit Kanker Lho

- Sabtu, Oktober 21, 2017
advertise pemkab bone
Buah Delima
Buah Delima. IST
Bonepos.health - Nama buah delima sudah tak asing lagi ditelingah kita. Selain buah ini enak dimakan, ternyata bisa mencegah datangnya penyakit. Ya, penyakit kanker.

Tentu kita tak ingin Penyakit kanker? Menggerogoti kesehatan dalam tubuh, pasalnya penyakit yang satu ini "Tidak memiliki wajah sampai Anda atau seseorang yang Anda kenal". Secara perlahan-lahan hingga penderitanya meninggal, kanker juga cenderung sangat sulit untuk diobati.

Dilansir boldsky.com/ Sebuah penelitian baru-baru ini telah menemukan bahwa buah delima juga bisa mencegah kanker! Studi penelitian mengatakan bahwa sebagai buah delima mengandung polifenol dan antioksidan, hal itu dapat mencegah radikal bebas tertentu di lingkungan dari mempengaruhi tubuh, sehingga mencegah pertumbuhan sel kanker.

Selain itu, karena buah delima kaya akan vitamin C, ia dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda secara signifikan dan membantu sel tubuh Anda melawan agen penyebab kanker, sehingga mencegah penyakit ini.

Studi penelitian juga mencatat adanya tanin pada buah delima, yang memiliki kemampuan untuk mencegah pertumbuhan sel penyebab kanker dalam tubuh. Jadi, sebagai kesimpulan, buah delima memang bisa membantu dalam pencegahan kanker secara alami, bila dikonsumsi secara teratur.

Buah delima adalah buah berwarna-warni yang kebanyakan kita cintai dan mengandung nutrisi sehat seperti zat besi, magnesium, vitamin B6, vitamin C, potasium, dll. Seiring dengan manfaat kesehatan seperti pengobatan depresi secara alami, mencegah diabetes, meningkatkan kesehatan kulit dan rambut, dll.

Editor : Jumardi Ramling